Rabu, 04 Juli 2012

Tentara Afghan menembaki pasukan salib AS di provinsi Wardak, lima salibis terluka

Seorang tentara nasional Afghan (ANA) melepaskan tembakan kepada pasukan salib AS, melukai lima dari mereka di pusat provinsi Maidan Wardak, berdasarkan laporan pejabat setempat, dilansir Pajhwok, Rabu (4/7/2012).
Penembakan terjadi pada hari Selasa (3/7) malam ketika tentara ANA memasuki pangkalan militer ISAF di daerah Hasankhel di distrik Syedabad, kata seorang pejabat dalam kondisi anonimitas.
Penyerang diidentifikasi bernama Wali Muhammad, dari utara provinsi Kunduz berhasil melarikan diri dari TKP setelah melukai lima tentara Amerika, tambah pejabat itu.
Wakil juru bicara menteri Pertahanan Brig. Jen. Daulat Waziri mengatakan bahwa penyerang itu melarikan diri dari TKP tanpa membawa senjatanya setelah ia melukai para tentara itu.
Sementara ISAF dalam sebuah penryataan mengatakan bahwa seorang seorang yang memakai seragam ANA berbalik senjata melawan para tentara asing pada Selasa.
 "Anggota layanan ISAF terluka dalam serangan itu dan telah dibawah ke fasilitas medis ISAF untuk perawatan," tambah pernyataan ISAF. (siraaj/arrahmah.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons